Kalo liat spek spuyernya sih harusnya udah pas ya, basah malah 27.5 sama 160. Korekan kah om? Kalo ternyata standar sepertinya emang karakter std racingnya begitu, agak besar mungkin perutnya, makanya atasnya jahat bawahnya agak lag sedikit hehe Brat belum pernah pake om, sejauh ini baru nyobain 3
izin gabung gan Nama : Mohamad Renhard Farras Nick Kaskus : nadanadaku NO.POL : T 2741 ER Ride : Satria 120R (2004) kuning hitam Home : pagaden , subang Rute : pagaden-subang-bandung. YM or Email : renhard.dream@gmail.com FB : Renhard _f@yahoo.com
Kirain std racing bawah belet atasnya enak, kalo topnya sama aja kayak standar kecele juga ya om haha. Pengalaman saya pake std racing bikinan pa'e enak, emang bawahnya ga seenak standar, tapi atasnya bisa narik banget2. Kalo std bobok walau bawah enak atasnya agak nahan. Btw pake std resi
gan karbu kingnya pnp apa ada modif dikit? salam ngebuul gaan trrrrreeett teeeettttt :toast :toast :toast :toast Yang pasti manipol diganti gan. Ane pake cld buat ukuran 26-28. Bagian bawah mangkok ane kerok dikit. Pipa pembuangan di mangkok karbu bantai abis.
Report gan. Kelamaan juga reportnya nih :hammers Aplikasi karbu Rx king + tabung yeis Rx s di satria nya ,dapet pj 27.5 mj 160 puteran angin dapet di 2 putaran. Maknyooss !!! agak basah si. Tapi aman buat harian. Konsumsi bbm tembus 1:30 (pertalite) on speedo. aneh juga si kenapa irit banget. Kon...
kalo akhirnya dah bisa sampe ke dalam situasi kondisi “pas” itu, berarti dah lulus jetting nya, jadi begitu dipasang lagi tabung induksi nya pasti nanti dah bisa faham sendiri gaan.. :o nb:edit semoga bukan pertanyaan2 ngetest.. :hammers Salah orang ane kalo mau ngtest gan. :hammers :ngakak...
gpp gaaann.. coba2in terus aja.. itu seni nya jetting karbu, selama karbu nya ngerespon waktu disetel anginnya, ya lanjut aja.. ngerasain karbu yg lain lagi juga malah nambah tajemin feeling.. kita2 disini bakalan bantu mnurut patokan2 kombinasi pj mj yg biasa pada ripiu sesuai karbu nya dan spe
waduh... entah itu PJ MJ gimana ceritanya, tapi karbu king dengan spuyer ukuran segitu...? silahken ngoprek2 sesukanya, ngga ada kritik dan saran lagi dari gw gaaan... ........................................................................... ...................................................
mesti tau dulu nih ukuran pj dan mj karbu king nya.. asumsi karbu king standar tahun muda, pj 22.5 mj 150 atau king lama pj 25 mj 145.. dengan spek itu biasanya kena maximal di pj 27.5 mj 135.. tapi yg agak aneh itu “tengah“ becek ya..? samain persepsi dulu nih, karna yg enak ada “marker...
kalo dibaca lebih pelan lagi, dia aja ganti tm24 gaan.. :ngakaks mo upgrade karbu ya upgrade juga intake karetnya.. :hammers Ane kurang teliti iqro gan ternyata :hammers Ane tadi beli intake cld venturi 26-28. Berhubung intake 24 didaerah ane beluman ada. Alhasil ane beli karbu lagi pake Rx king...
Hei gan. Ane pengguna satria hiu. Mau konsul masalah karbu. Kemaren ane iqro bahasan kebelakang di forum ada yang pake pe24 ya ? Nah ane tadi beli pe24 kenapa mentok ya bawahnya ga masuk ? Kalo ke manipol karet si udah aneh akalin. Bisa masuk. Nah pas mau nyoba pasang tu karbu di saat manipol ke ...
https://s.kaskus.id/images/2017/01/13/5258343_20170113042430.jpg ntu gan kode nys ISI-1 ini juga boleh dikasih orang:hammer Mungkin beda taun pembuatan gan. Ane punya satu lagi ada bacaan mikuni malah di deket lubang Exhaust juga. Kagak ngerti juga dah :hammers
klo menurut kusih itu masih ori tp ya gk tau juga sih :ngakaks maklum masih nyubi :capedes Syukur deh om kalo masih ori. Kalo udah overbosh mah sedih ane.
tapi kalo liat punya ente posisi port exhaustnya koq jauh ya yang atas sama yg bawah, kalo ane ada dirumah blok standart cuma rada gak rata pas bagian bawahnya aja itu pun gak sejauh kaya punya ente. apa beda produksi yaa?? punya ente kodenya ISI-2 kalo ane ISI-1. standart satria sih PJ/MJ 17.5/9
Waduuhh.. sepertinya udah overbos itu om. Bagian boring nya yg kulit jeruk nya kasar bgt. Kalo di rpm rendah emang cenderung hitam.. asal ga becek aja masih aman. :D Tapi ane bandingin sama blok ane yg udah overbosh. Banyak perbedaan dari lubang inlet yg oval (overbosh) yg ori bentuknya mengota...
Maaf gan aneh butuh pencerahan nih. Ane baru beli blok seher ori "katanya" os 50. Penampakan https://s.kaskus.id/images/2017/01/07/3990272_20170107032011.jpg https://s.kaskus.id/images/2017/01/07/3990272_20170107032034.jpg https://s.kaskus.id/images/2017/01/07/3990272_20170107032056.jpg...
Knalpot std ori ga pake glasswool.. :Peace: Maleem... :beer: Thanks gan. Oh iya. Ane ditawarin koil Yamaha Yz 125 sama suzuki RM 85 ama temen. Second sih tapi normal. Rekomen nggak si koil itu ? Ane googling ternyata koil SE ya reviewnya ngeri ngeri juga buat peningkatan power.
Gan knalpot ori satria dalem silincernya ada glaswool nggak ya ? Ane iseng kemaren cek knalpot. Aneh copot selongsong atau apalah itu yg didalem silincer ternyata kosong gada glaswool. Emang kosong gitu ? Atau harus pake glasswool ? Thanks.